[Ficlet] PSP

psp

PSP

Ficlet by; jihyeonjee98

Psychology, Angst | PG17 | PTG’s Jung Wooseok & OC’s Jung Christine

Only the plot and OC are mine

 

“Sudah ku bilang jangan ganggu! Punya tangan jangan usil!”

-oOo-

 

Sebuah kejutan datang di kediaman keluarga Jung. Anggap saja, hari ini Paman Kim sedang berbaik hati memberikan sebuah PSP model terbaru pada dua bersaudara Jung Wooseok dan Jung Christine yang—katanya—harganya menabrak atap rumah; mahal. Tanpa mengucapkan terimakasih terlebih dahulu, Wooseok langsung saja mengambil alih box besar itu dan menyetelnya sendiri. Lelaki yang baru saja menginjak usia sepuluh tahun itu tentu sangat senang hingga rasanya ingin melompat girang di atas tempat tidur, sampai-sampai lupa mengucapkan terimakasih kepada Pamannya yang baik hati. Dan juga, otaknya kelewat canggih untuk menyetel sendiri PSP baru itu.

“Kakak! Aku mau main game juga!”

“Ah berisik kamu! Ganggu!”

Christine mendengus sebal. Pasalnya, sudah tiga puluh menit Christine menunggu giliran untuk mencoba permainan dari PSP itu. Namun, rasanya sang kakak enggan membiarkan gadis itu untuk sekedar menyentuh perangkat gamenya. Kendati tahu akan di acuhkan, Christine tetap tidak patah semangat dan bersikeras ingin mencoba game yang tengah membuat kakak laki-lakinya itu kecanduan.

“Ayolah, kak,” Christine menggoyang-goyangkan tubuh sang kakak ke kanan dan ke kiri. Menggelitiki pinggang sang kakak bahkan sampai mengacak-acak surai pekat sang kakak. Bak seseorang yang tidak memiliki indra perasa, Wooseok terlalu lamban untuk mengerti keinginan sang adik. “Kakak! Gili—”

“Bisa diam nggak sih? Sudah aku bilang, ‘kan, jangan ganggu!”

Jawaban ketus dari Wooseok tentunya bukan jawaban yang di harapkan Christine. Gadis itu sebal, di rampasnya stick PSP yang sekarang sudah berpindah tangan. Pikir Christine, kakaknya hanya akan diam seraya ikut menyaksikan cara permainan adiknya.

Asyik, memang. Namun, pendengaran Christine masih berfungsi dengan baik. Christine mendengar kakaknya mendengus sebal dan beranjak keluar kamar. Mungkin saja kali ini Wooseok tengah meminta PSP baru pada Ayah atau mungkin mengadu hal yang tidak-tidak sehingga Christine harus mengalah. Kendati pikiran Christine itu sangat salah kali ini.

Tidak perlu menunggu lama untuk menantikan kehadiran Wooseok, laki-laki jenius itu sudah berada di ambang pintu kamar dengan ujung bibir yang di tautkan ke atas. Pandangannya aneh. Jujur, bulu kuduk Christine sedikit bergedik ngeri melihat tatapan sinis sang kakak.

Wooseok menyeret tungkainya pelan. Dengan tangan kiri yang di sembunyikan kebelakang, Wooseok berulang kali memanggil nama Christine untuk mendekat. Bukannya mendekat, Christine justru menyeret bokongnya menjauh, sebisa mungkin menjauh dan mencoba berlari ke arah pintu.

“Mau kemana?” Tutur Wooseok yang sudah terlebih dahulu menggenggam lengan Christine kuat. Well, ide Christine mengenai berlari menuju ambang pintu kandas sudah.

Wooseok mengayun tongkat baseball dengan keras. Tongkat baseball itu dengan gamblang menghantam tangan Christine yang membuat gadis itu sukses terkapar di atas ubin. Amarah Wooseok menggebu-gebu, tanpa ampun bocah sepuluh tahun itu terus mengayunkan tongkat baseball ke arah tangan sang adik.

“Sudah ku bilang jangan ganggu! Punya tangan jangan usil!”

Rontaan demi rontaan Christine bak melodi lagu menyeramkan. “Akh! Mama!!!!”

Wooseok makin mantap mengayunkan tongkat baseball itu. Kalau saja Christine tahu kakaknya akan menghancurkan tangannya seperti ini, Christine tidak akan pernah sudi untuk merampas PSP yang menggoda itu dari genggaman sang kakak.

Di rasa tangan Christine sudah cukup hancur, pun kini gadis itu hanya bisa meneteskan likuid bening dari matanya; menahan rasa sakit seraya meronta kesakitan. Wooseok dengan santai memungut PSP yang sedari tadi tergeletak di lantai, merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan kembali berfokus pada permainan yang sempat terganggu.

.

.

.

“Kalau ganggu sekali lagi, bukan cuma tangan tapi kepalamu juga bakalan aku hancurin.”

 

 

fin.

note;

Memperkenalkan; Jung Christine. Adik dari Jung Wooseok yang di sini ceritanya baru berumur 9 tahun. Christine lahir tahun 1999. Maafkan kakak dek, kamu baru aja hadir udah aku nistain macam beginian.

Bonus pic; Chritine waktu umur 9 tahun dan ketika dia sudah beranjak dewasa. Selamat atas debutnya adik tercinta♥

junghaneul21

-ji hyeon

Advertisements

Author: jihyeonjee98

Ji Hyeon | 98L | Seokjin biased.

23 thoughts on “[Ficlet] PSP”

  1. JAN GANGGU WOOSEOK MULAI DARI SEKARANG. FIX. Biarkan wooseok nyaman dengan dunianya atau… (silahkan isi sendiri) /plakk
    Ji kenava si wooseok serem banget sih :”3 si titan gagal imut itu tiba-tiba terlihat menyeramkan :”3
    dia ada jiwa saiko gitu? Duh mas ganteng-ganteng kok… kasihan adek kamu cantik2 tangannya rusak begitu.
    Btw ini khas kamu ya saiko ihik x3

    Liked by 1 person

    1. Aku bingung nana mau debutin fic macam apa untuk wooseok (yang kurasa sebentar lagi bakalan jadi biasku) lalu aku inget pernah rebutan mainan sama adek LAH CERITANYA JADI ZAIKO GINI XD

      Khasku emang zaiko-zaiko tapi gak bikin muntah kok… Bener (semoga) wkwkw tengs u kak nana sudah mampir❤️

      Liked by 1 person

      1. Kujadi punya ide buat wooseok ngocol ya ji :”v etapi zaiko juga cocok sama badan dia yg kaya titan :”v
        LU REMUKIN LENGAN ADIK LU JI? YAAAMPON JIIII 😱😱😱 stop ku tak bisa membayangkannya lagi :”3
        Semoga jii semoga
        masama kak ji ji ji~

        Liked by 1 person

      2. NANA PLIS GASAMPE REMUKIN SIH WAKTU ITU, YANG SEBENERNYA DI REAL LIFE ADIK W ITU KANIBAL SUKA GIGITIN PUNGGUNG W SAMA NAMPOL PALA W PAKE HP BATAKO BTW C’:

        ji ji ji ji baby baby baby (eh)

        Liked by 1 person

      3. KARENA AKU CAPEK DI ANIAYA NANA AKU CAPEK……………… (plak)

        Aku gakenal lagu siapa itu nana aku gakenal… (di tendang beneran)

        Liked by 1 person

      4. I see~ semoga cinta kak jin menyembuhkan lukamu /eakkk/ tapi ji jan balas dendam pada oppa-oppa gans. Kasihan heuww
        Tendang nih -_- lagu gue noh /plak/

        Like

      5. Seokjin……. kamu membuatku ingat perihal preview seokjin pake kacamata bulat….(salah lapak)(gusur semua)(pergi)(hilang)(hening)(kemudian kembali ke pelukan seokjin…)

        Wkwkwk specialitynya jin bukan fluff romance masalahnya :’3

        Like

  2. btw … INI SIAPA HAAA NGEDEBUTIN ZAIKO BEGINIAN CEM DONNA! ataukah kamu saudara donna yang sekarang baru memoncolkan batang hidungnya? HAHAHA mau ngekek ajaaa. Jung Wooseoknya kezam sekali….krik. /lalu ngacir/

    Liked by 2 people

  3. NGUMPAT NIH NGUMPAAAAATTTTT fix kakji adalah the next donna disini /ditampar/. anjay………………….serius, ternyata baca yang beginian ngeri juga ya, don baru ngerasain sekarang merindingnya baca ff gore…..ini belom zaiko padahal……..hah, pantesan ya……………………………..ngeri abis………….

    Btw leh ugha wooseok jadiin zaiko saja kak di ff selanjutnya, mukanya itu loh mukanyaaaaaaa cem preman pasar /ga/ sip lanjutkan kezaikoanmu kak, aku mendukung!! ❤

    Liked by 2 people

    1. JANGAN NGUMPAT KAK INGET PUASA…………wkwkw ajarin aku nulis macam kak don biar lebih ngeri zaikonya :3 nulis emang enak kak, bacanya selalu merinding XD

      Emang niat mau bikinin seris zaiko ini tapi masih nyari2 ide kak don x)) thengs u kak don udah mampir❤️

      Liked by 1 person

      1. jangan……jangan nulis zaiko………mending nulis gore aja kak kalo menurutku wkwkwk, soalnya kalo saiko kan korbannya udah mati terus disiksa, nah kalo gore kan masih idup jadi lebih merinding beginian sih……………………………………BTW KAKJI INI SUNGGUH KEJAM KOK JANGAN DIBIKIN MAKIN KEJAM TOLONG ITU TANGANNYA HANCUR ASTAGAAAAAAAAAAA /tabok wooseok pake bibir/ /eh/

        Liked by 1 person

  4. Buset.
    Ucok jadi serem. Jahat banget jadi abang.
    Ya gusti.
    btw Ji, fanfic ini ratenya harusnya PG-17 soalnya ada adegan kekerasan yang membahayakan, kalo yang baca di bawah umur, trus dia niruin, bisa berabe. HUHU.

    Liked by 1 person

      1. wkwkwk entahlah kak, aku merasa jiwaku lebih klop aja disana. kalau bikin romance atau fluff aku kadang geli sendiri……

        Like

  5. E& ini si wooseok.
    btw wooseok itu siapa yg mana haduh maap belum kenal pentagon 😦 taunya hongseok doang wkwkwk
    ini juga nyasar ke sini gara-gara twit kamu Ji hehe 😀
    nais fic~

    Liked by 1 person

    1. Wooseok itu yang umurnya paling kecil di pentagon kak, ganteng kok, serius, aku aja sampe suka (eh)
      Wkwk maaf kak aku nyampahin isi wpku dengan reblogan mulu :v
      Tengs u kak gy udah mampir ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s