[Ficlet] Suddenly How Are You

fic suddenly how are you.jpg

Suddenly How Are You

Kino & Bening

G – teen, romance, angst.

“Apa kabar?”

**

 

“Halo?”

“…”

“Halo? Siapa?”

“…”

Klik.

Bening mengumpat kesal, ia meletakkan gagang telepon dan masuk ke kamar mandi. Ia harus pergi ke janji temu yang diusulkan ayahnya—mungkin, bisa juga disebut kencan buta asal-asalan—pertemuan antara para anak diplomat.

Lima menit kemudian, ia baru saja membubuhkan shampo di kepalanya, tatkala telepon yang menggantung di pilar dapur berdering kencang berteriak minta untuk tidak diabaikan. Tergesa-gesa, dengan kepala masih penuh busa, Bening keluar kamar mandi dan mengangkat panggilan tersebut.

“Halo?”

“…”

“Hei, jangan bercanda!”

“H-hei, noona..

“Siapa ini?” intonasi suara Bening masih tinggi.

“Ini a-aku, Hyunggu. Noona apa k-kabar?”

Bening membanting gagang teleponnya, sambungan terputus lalu membiarkan benda itu tergantung supaya tidak ada telepon masuk lagi. Ia bergegas kembali ke kamar mandi, menyelesaikan urusan yang belum selesai. Sungguh, telepon baru saja merusak mood pagi Bening yang semula baik-baik saja. Hyunggu bukan orang asing. Bukan juga bocah sebelas tahun yang melakukan telepon iseng. Eksistensi Hyunggu, bukan sesuatu yang ingin diingat Bening saat ini. Tidak untuk saat ini. Mungkin lebih baik nanti. Atau setelah beberapa waktu lagi, asal bukan saat ini.

.

.

©2016


Catatan.

  • CIYE KINO DEBUT DI PTGFFI BERSAMA KAK BENING :3
  • kesian amat, baru muncul di blog langsung dibentakin bening hau hau hau. yang sabar ya, no, dia emang lagi PMS. makanya ga puasa, trus marah-marah. HARR HARR.
  • semoga suka ya, semuanya!
Advertisements

Author: asha

i write to express not to impress, to tell people the way how i become immortal, to find an endless happiness and how to travel the time. i was born to beat, indeed.

20 thoughts on “[Ficlet] Suddenly How Are You”

  1. Siapakah Kino? Mengapa Bening enggan berbicara padanya? Bahkan menjawab teleponnya saja ia enggan. Hmm nek, butuh pencerahan nek, jangan bilang kino adalah masa lalu bening /plak/

    Like

  2. kak sha kino itu siapanya bening? kenapa kok bening bete sama kino? kino adiknya bening? kino dulu pernah pacaran sama bening? kino itu bukannya permen….(eh..)(tendang aja ji sekarang)

    Kak sha ini lanjutin aja kali nanggung amat ficletnya kak :’v

    Like

    1. INI NANYA APA MBERONDONGKU DENGAN PELURU HUHU ji satu satu nanyanya wqwqwq :3
      jadi kino adalah???? jeng jeng jeng???
      siapa ya? bukannya kino itu toko buku? kinokuniya wqwqwq.
      ya, ntar kulanjutin, ntar ya… ntar…

      makasi uda mampir ji luv u mwah.

      Liked by 1 person

      1. MAKANIN MINGHAO SETIAP HARI KAK,
        MANISNYA NULAR KE AKU,
        CIE.
        CIE.
        Demen bgt aku manggil kak shashasha jadi inget tuais gitu :3

        Like

      2. MINGHAO KADAR KEMANISANNA BERAPA PERSEN PER SAJIAN???
        (sajian) (dikatamakanan) (enak)
        WAH berarti aku berpotensial jadi member tuais ya? sik asik.
        sha sha sha sha sha :3 semua kipop aidel sekarang sedang hobi manggil manggil namaku, aku memang menggemaskan kok ;; aduh jadi malu.
        (cie) (malu)

        Like

      3. 100% SIH KAK HATI2 KALAU NAKSIR DIA SUKA DIABETES GITU.

        Iya kalau tuais buka pendaftaran buat nyari member ke sepuluh, mungkin berpotensi kak XD (di gampar)(kabor)

        Like

    1. YA ALLAH APAKAH BENAR SEPERTI ITU?????
      aku nda tau, nanti ku tanyakan ke mba bening ya, apakah berita itu benar atau hanya isapan jempol belaka.
      HEH PUASAAN ITU BAKAR DOSA BUKAN BAKAR MERCON TAU GA!
      (cie) (cie) (kek orang gede aja)

      Like

  3. ENAK BANGET IDUP BENING DIKELILINGI COWO GANSS DEMI APA ;A;
    Dibilangin mba bening yg serius sama mz Jino ntar tk rebut loh :3 Kemaren-kemaren mz Hongseok, trus besoknya mz Hyojong sekarang mz Hyunggu. Duh mba bisa kali itu namja ganteng dibagi atu buat aku :””3
    Kak aku ngga butuh penjelasan siapa Kino, jelaskan saja siapa Bening dan kenapa bisa dia sangat beruntung dapet cogans2 made in koriyah HAH JELASKAN!!

    Like

    1. YA NGGAK SEMUANYA GANS SIH,
      tapi yang nggak gans bukan anak pentagon jadi nda bisa masuk ke fanfic hahaha ;;
      bentar dong naaaa, bening disuruh serius ma si smol, tapi status mereka berdua aja masih “temenan 6 tahun” gituuuu ;; gimana dums.
      BENING ADALAH JENG JENG JENG. ya, cewek beruntung uwuwu yang terpilih jadi oc ku, sehingga dia dikelilingi anak 10tagons ;; yang gans gans ;;

      Liked by 1 person

      1. Siapa yang ngga gans kak? ‘-‘ oppa2 made in kuriyah kak berwajah diatas rata2 smua :3 (daripada kebanyakan cowo indo yang iteng dan kumut2) /dihajar rame2/
        yha habis gemes sama mba bening x”3 si jino kaya udah kode-kodean mba bening terjebak dg masa lalu sama si Kino. Hayooo kak cepetan dong kukuhkan kapel BenJi keburu mas Jino ada yg punya ((udah banyak yg naksir sih))
        BISA GA SIH NANA JADI BENING PART 2???? Sumpah ga kebayang idup mba bening punya koneksi sama orang2 gans. Ngga sekedar koneksi tapi RELATIONSHIP. Siapa yg ga nangesh kakshaaaa ;A;

        Like

      2. yaaaaa kalo yang orang biasa ya biasa aja, cuma putih dan sipit gitu aja sih.
        HAHAHAHAHA. jangan mengeneralisasikan cowok korea = idols korea. yang manusia biasa ya manusia biasa kok ;3 mereka manusiawi.
        EMANG SIH YA BENING TUH!!!!
        masalahnya,, kalian semua nih pada nyangkain kino siapanya bening sih?? padahal tida ada tanda-tanda tentang identitas kino di fic ini hikseu.
        YA ALLAH JINOKU TOLONG JANGAN DIREBUT YHA ;;–;;
        wqwqwqwqwqwq nana mau jadi kembaran bening nggaaaa? namanya kalinea, panggilannya kalin wkwkw nanti dia muncul kok (loh) ;3
        ya gimana dums na, bukannya ku ingin menjadikan bening sok artes yg dikelilingi cowo, tapi tapi tapi ya gitu, harus jd makhluk sosial kaaan?
        bening hyojong pure friendship kok, childhood friendship!

        Liked by 1 person

      3. Oiyups. Kok aku lupa diri begini sih /plak/ tapi ada tahu kak, penonton yg gans. Aku nemunya waktu dia nonton produce 101. Dia orang korea biasa koqq
        Yha habis siapa dong orang abu-abu gitu identitasnya. Jan salahkan daku menerbitkan persepsi heuww :”3 JANGAN-JANGAN SI KINO TUKANG KREDIT YG NGUTANGIN MBA BENING YHA? oh bisa jadi bisa jadi :3
        Jino rawan diambil orang kak. Smol, cute, gans, suara malaikat gitu kok :”3
        Bening bertahun-tahun lebih tua darikoh kak gimana bisa kembaran??? Btw kok jauh ya kalinea sama bening hew :’v kutahu kak. Tapi tetep nge fav Jinho-Bening-Hyojong wkwkwk

        Like

      4. ahaha yang wajahnya lumayan juga banyak sih bener, tapi kan ngga semuanya seluruh masyarakan sekoriya wqwqwq ;3
        YA ALLAH TUKANG KREDIT KURANG NISTA APA dia itu masih 18 tahunn ;-; masa jadi tukang kredits????
        kredit perasaan????? ea. ea.
        EHE. iya juga sih. bening sama kalin 93 wqwqwq.
        iya namanya jauh bgt ya? emang lucu. emang kubikin begitu hehe.
        HAHAHAH tetep ya, konsisten jinho x bening x hyojong hihihih ;;

        Liked by 1 person

      5. Iyasih bhaks :’v
        Yahabis apa donggg kepo nih kepo :’3 Eak eakkk kredit perasaan sini sama dede juga mao mzzz /dihajarYenan/
        kutak mau lebih tua dari mz yenan, cukup aku lebih tua dari chan dan sanha :””3 (salah lapak woy)
        jauh tapi bagusan kalinea deh ada westernnya (dimananya). Kalo bening namanya lebih pribumi keak nama orang temenku banyak yg namanya bening :”v
        SHIPPER SEJATI NIH KAK /buat Fanbase sendiri/

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s