[Drabble] Irony

irony.jpg

IRONY by solsoul

[PTG] Yeo Chang Gu
Romance, Slice of Life|| PG-15

“Aku bukanlah masa depanmu—”

Sebuah pesan singkat darimu membangunkanku di pagi hari. Rasanya seperti sedang bermimpi dengan mata terbuka saat kau bilang, ‘Aku akan menikah minggu depan, Yeo Chang Gu.’

Untuk beberapa saat aku hanya mematung membaca pesan darimu, kemudian hati dan pikiranku bergelut, haruskah aku membalas pesanmu dan mengucapkan selamat atas pernikahanmu? atau… haruskah aku menyumpah serapah, mengutukmu?

Dadaku mendadak terasa sesak saat memori antara kau dan aku bermunculan kembali di pikiranku. Hari dimana kau dan aku saling berbagi perasaan cinta, kecupan serta pelukan masih membekas kuat di otakku. Suaramu yang terngiang di telingaku, senyumanmu,  aromamu yang memabukan serta sentuhanmu yang membelaiku.

Ironis. Semuanya hanyalah tinggal kenangan manis bagiku, dan mungkin semua kenangan tentang kita perlahan terkikis di otakmu.

Kini aku hanya bagian dari masa lalumu.

Aku bukanlah masa depanmu, meski dulu… kau dan aku merencanakan sesutu yang indah tentang masa depan kita seperti; pernikahan atau destinasi honeymoon. Akh, sepertinya  kita terlampau jauh berangan-angan kala itu.

Tuhan mungkin tak menakdirkan kita untuk tetap bersama, atau mungkin… Tuhan akan menyatukan kita saat rambutku dan rambutmu mulai memutih, saat kultiku dan kulitmu mengeriput, atau mungkin menyatukan kita di kehidupan berikutnya.

fin

Note :

Akhirnya debut di PFFI, bawa dek Yeo One sebagai cast hehee

Sejatinya Yeo One masih dedek-dedek yaa kan, tapi anggap saja dia udah cukup umur buat nikah  ceritanya 😀

salam kenal dari solsoul ❤

Advertisements

10 thoughts on “[Drabble] Irony”

  1. Kakve……….. Dapet pesan nyelekit kek gitu……… Udah changgu gausah di bales gausah di inget gausah berharap sini sama dedek emes aja udah (di toyor kakve)

    EKEKEKEKE XD nice kakve ada satu itu kurang huruf di paragraf akhir. Lavvvvv❤️

    Like

  2. Nggak Kino, enggak Yuto, hari ini Yeo1 dapat jatah hurt angst angst gitu :”3 kenapa sih cogan kok disia-siain :”)
    Ni sini sama dede aja kak kalo mba-nya ninggalin kak Changgu :”3 /dihajar yenan/
    Naisseu kakVe, bikin baper pagi-pagi jugak 😂 and selamat debut buat kak Changgu 🎉🎉

    Like

    1. Karena gak semua cowok ganteng punya kisah cinta yg lancar-lancar saja kek jalan tol bebas hambatan 😀

      Silahkan, tp awas Yenan ntar ngamunk-ngamuk lohhh
      Makasih Nana, makasih juga udah mampir 🙂

      Liked by 1 person

  3. CHANGGUYA CHANGGUYA ;-;
    jan nangis de, sini sama kakak huhu.
    yha kamu sih, masih umur berapa juga uda ngebayangin nikah bulan madu segala macem,
    belon waktunya.
    sana ngerjain dulu tugas dari dosen, lulus, wisuda, cari kerja,
    baru cari bini
    (lah)
    HUHUHU KASIAN YA KAMU DEK YOWON. SINI SAMA KAKAK (tetep)
    met debyu di petegeefefi!
    fic nya manis banget aku gemas meskipun syedihhhh ;;
    tapi tida apa apa aku suka angst ;; banget malah??

    Like

    1. Kannn lg ngetrand nikah muda

      Urutan Changgu mah nikah dulu baru deh selesain kuliah terus kerja /sivengaco/plakkk/plakkk
      Sok di puk-puk dedek Yeo One ampe puas, sekalian comblangin sama cewe lain biar move on kalau ada cewe sigle mahh XD

      Makasih sudah mampir 🙂

      Like

  4. OKE FIX KAVE DEBUT DEBUT SUDAH MEMBUAT FIC YANG SUNGGUH……………..ADUHAI MEMBUAT HATI DON TERIRIS /APA KAMU DON/

    kave, boleh nda itu mas yeowon dilempar kemari? sini kutarik ke KUA aja ehe /dikeplak/

    Like

    1. Awalnya mau bikin yg komedi tapi gak jadi karena aku dapet info yg salah tentang sesuatu hal yg mau aku bikin jd cerita komedi, jadinya belok malah ke sad romance /malah curhat/

      Boleh Don, bolehhh, sok ajakin dia ke KUA aja, siapa tau move on, terus hidup bahagia bersama Dona hahaaha hiihiiiiii

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s