[Drabble] Lunch

korean-lunch-box

Lunch

Jinho & Bening

G – friendship, fluff, romance.

“Sudah makan siang?”

**

 

“Halo?”

“Hm.”

“Kau di mana?”

“Di galeri, tentu saja. Memangnya aku tidak perlu uang untuk makan?”

“Eits, tidak usah marah-marah begitu.”

“Habisnya, pertanyaanmu tidak bermutu.”

“Sudah makan siang?”

“Belum. Ini masih jam berapa? Baru juga pukul sebelas.”

“Ada menu baru di restauran, mau coba?”

“Tapi restauranmu jauh. Aku makan jjampong sajalah.”

“Siapa yang mengajakmu makan di Jo’s? Kau tidak pernah mendengarkan omonganku dengan benar. Sebenarnya telingamu itu ada dua, kau pergunakan untuk apa?”

“Yang jelas, tidak untuk mendengarmu mengomel seperti bibi penjual sayuran di pasar.”

“Dih.”

“—Dih.”

“Jangan keluar saat jam makan siang. Aku akan ke galeri supaya kau bisa mencicipi menu baru yang kubicarakan.”

“Asyik.”

“Awas kalau aku datang tapi kau menghilang.”

“Iya, iya.”

“Ya sudah, tutup teleponnya.”

“Jo Jinho jjang!”

.

.

.

©2016


catatan.

  • pengennya bikin lebih panjang dari ini, tapi penyakitku lagi kambuh (dan nggak bisa apa-apa karena obatku ketinggalan di rumah dan nggak bisa ke rumah sakit karena lagi bokek–bayar ke dokter spesialis syaraf pake duit saku anak kos mana nyampe hiks) jadinya cuma bisa bikin drabble aja. semoga sukaaaaa!
Advertisements

Author: asha

i write to express not to impress, to tell people the way how i become immortal, to find an endless happiness and how to travel the time. i was born to beat, indeed.

12 thoughts on “[Drabble] Lunch”

  1. Memasuki jam jam rawan lapar dan dan dan disuguhi gambar makanan kaya begitu plus benji yg makin lama makin kiyot duh mbaay hanya bisa mengelus dada😔😔😔

    Like

    1. sama ay,
      pas browsing fotonya juga aku gigit jari aja, nelen nelen saliva mele. laper wqwqwqwq.
      cutipie dums bening x jino dums tida terkalahkan, kokoh tak tertandingi bikos nulis pake semen gresik ehehehe

      Like

    1. ya ampun, ini juga ingin menghalalkan jino aduh dia mah haram ;-;
      haram, fana, dan penuh propaganda (ea)
      aku juga mau narik dia ke KUA btw. KUA di koriya ada ga yaaaaaa ;3

      Like

  2. BISA NGGAK SIH KAK MZ JINO-NYA KUBAWA PULANG???
    Demi apa dia baik banget pengertian dan perhatian lagi. Meskipun kadang ngeselin dan ngegemesin yg sampe grawwr/? Bahagianya mba bening, kaya gitu masih demen mz hongseok :’3
    Cari pacar yang kaya Jo Jinho di mana ya pemirsah :”))

    Like

    1. BISA KOK NA, TAPI COBA IJIN DULU SAMA MBA BENING. DIKASIH APA ENGGA EHE EHE.
      ya gitu emang cewe, uda jelas ada yang deket yang sayang masih aja nyari yang jauh yang ngga jelas juntrungannya (eh)
      jangan dicari, ngga bakal ketemu cikiwiw

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s