[1st Staff Prompt] Stupid

Processed with VSCO with t3 preset

Lempeng bumi boleh saja mengalami deformasi, tapi cintaku padamu tetap pada posisinya. Absolut. —prompt by kaEka

Stupid.

Heavadissia storyline.

Friendship, Failed!Romance, AU! // Ficlet // G

PTG’s E.Dawn ft Qeana

Special thanks to Mbaay for the awesome poster

***


 
 

Qean serius perihal tak-bakal-mengangsurkan-tanya-pada-Hyojong. Meski kenyataan mengungguli ekspektasinya; bahwa pemuda itu harus satu kelompok dengannya untuk presentasi nanti.

 

Sebab Qean tidak pernah suka pada makhluk absurd bernama Kim Hyojong.
 

Contohnya saja, ia tak suka bagaimana Hyojong selalu salah mengeja namanya.

 

“Ki,”

 

Hey, Kim, I’ve told you my name is Qeana.”

 

Hyojong menarik kursi di seberang Qeana duduk. Tanpa persetujuan anggota kelompoknya, seenak diri ia mendaratkan bokong. Dwimanik yang berkilat marah itu dibalas dengan sepasang cokelat hazzel yang ingin tahu sementara tangannya bergerak menarik surainya yang jatuh menutupi dahi, ke atas kepala. Oh, dan Qean tidak suka cowok yang punya rambut terlalu panjang. Nah, apa bedanya dengan perempuan, sih, rambutnya itu?

 

“Iya, Ki, aku tahu, kok. Aku, kan, sudah lama mengenalmu.”

 

Apalagi kalau Hyojong suka mengabaikan peringatan Qean. Cewek itu bisa jadi sebal dua kali lipat padanya.

 

Ia juga tidak suka Hyojong yang selalu penuh canda untuk di bagi kala mereka harus duduk bersama menggarap bahan presentasi yang sama sekali belum jadi. Hyojong yang banyak omong dan tak pernah kehabisan topik pembicaraan adalah hal ketiga yang tidak ia suka. Sebab lelaki itu bisa dengan tiba-tiba, membanting stir konversasi mereka.

 

Qean yang sedang kesal pasti berseloroh, “Oh man, please be serious.

 

“Aku serius, kok.” Dan sebagai balasan, Hyojong cuma mengangguk-angguk kecil. “Aku serius kala harus mengejarmu sampai ke perpustakaan meski kau mengabaikan semua panggilanku. Dan aku serius ketika aku bilang ada yang salah dengan topik materi presentasi kita. Topiknya sama sekali beda.”

 

“Karena kau menye—HAH? Kok, kau tidak bilang saja padaku kalau topik yang harus kita angkat ternyata beda?”

 

Hyojong mengedikkan bahu lantas merogoh ke dalam tas gendongnya dan mengambil laptop apel keluaran tahun lalu. “Nih, aku sudah mengerjakan separuh. Deformasi Batuan dan Tektonik Lempeng. Ingat dalam kepalamu yang cantik, ya.”

 

Karena Qean juga sebal sebab Hyojong juga banyak benarnya. Hyojong yang selalu pengertian padanya juga tampak mengerikan. Kadang ia harus meminta Hyojong untuk memarahinya sesekali kalau-kalau ia salah, seperti bagaimana gadis itu memerlakukan dirinya.

 

“Oh, ya, Ki?”

 

Qean mengangguk tipis sembari merunut materi Hyojong. Mempersilakan lelaki itu melanjutkan kalimatnya. Kali ini Qean mau berdamai. Boleh saja, deh, Hyojong memanggilnya demikian. Sebab lelaki itu berbaik hati mau bersabar terhadapnya.

 

“Lempeng bumi boleh saja mengalami deformasi, tapi cintaku padamu tetap pada posisinya. Absolut.”

 

Dan, Qean tidak suka kala sepenggal kalimat picisan Kim Hyojong selalu bisa membuat wajahnya memerah seolah perona pipinya meluber ke seluruh wajah. Sebab ia takut kalau Hyojong sampai tahu kartu Asnya; Qeana yang membenci Kim Hyojong ternyata menyukainya diam-diam. Lelaki itu pasti menertawai Qean habis-habisan seperti kala ia termakan candaannya beberapa waktu lalu.

 

Gadis itu tak lagi dapat bertahan. Secepat kilat ia melarikan diri bersama laptop Hyojong, satu draft materi yang belum sempat di selesaikannya, dan segenggam rasa yang belum sanggup dicernanya.

 

Uh, so stupid, Qean.

 

And so unlucky Hyojong.

—Fin.

 

 

Maaf kaEka promptnya kueksekusi sealakadarnya 😭 satu jam sebelum deadline menjelang karena alasan writers block akut hheheww dan Thank you sekali buat kakAy untuk Posternya yg kece dan kesabaran menghadapiku yang nelat beberapa menit (i’m really sorry) . At last, would you tell me what you think and feel?

Advertisements

Author: Heavadissia

Heavadissia, 98Liner Taxer 2017

2 thoughts on “[1st Staff Prompt] Stupid”

  1. YAAAAKKK PADAHAL AKU MAU BACA KEMAREN TAPI KEBURU NGANTUK /.\
    JIR QEAN NAPA SOK-SOKAN GITU CIE BENCI JADI CINTA CIE CIE CIE /.\ btw sama kek Hyojong aku gatau cara baca namanyanya QEAN ya aku panggil Ki aja lah /plak/ /ditampol qean/
    Duh ini napa ki sama hyojong emes banget kan aku jadi ngestan XD AJU NAISEUUUUUU!!!!!!! Eh tp itu keknya ada bahasa asing yang mungkin kamu lupa ke italic atau emang kamu ga italic/? tapi gapapa lah apa gunanya italic kalau ki sama hyojong emes gitu XD

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s