[Ficlet] Silent

jihyeonjee98 ©2016

Ce4aRKHVIAAfPe1

Silent

Comedy-Fluff | General | [PTG’s] Jung Wooseok x [OC] Adachi Ruiha

I just own the plot.

“Diamlah, kak, jangan buat aku kesal.”


“Apa kau marah?”

Seruan baru saja terlontar dari kurva Wooseok lantaran si gadis yang saat ini duduk di sebelahnya hanya terdiam seribu bahasa. Tak jelas mengapa, diri Wooseok juga tidak merasa melakukan kesalahan. Ketika menjejakkan kaki pada permukaan tanah setelah membaham sepiring kue beras pedas di kedai milik temannya, Ruiha tahu-tahu sudah terdiam sepanjang perjalanan.

“Apa aku melakukan kesalahan, Rui?”

Namun Ruiha hanya membalasnya dengan gelengan singkat. Manik matanya enggan menatap manik Wooseok yang sedari tadi dibuat pusing bukan kepalang. Jelas, jika dalam situasi seperti ini, siapapun pasti dibuat pusing, ‘kan? Belum lagi, Yuto menitipkan Ruiha dengan perasaan senang. Jika pulang-pulang Ruiha teridam dan cemberut—Ah, hancur sudah harapan Wooseok mendekati Ruiha dengan mulus.

“Ruiha, bicaralah—”

“Diamlah, Kak, jangan buat aku kesal.” Buru-buru Ruiha menginterupsi, membuat rentetan kata yang akan Wooseok ucapkan selanjutnya habis tertelan.

Lantas kedua alis Wooseok mengerjit mendengar Ruiha menjadi sedikit galak dan nada bicaranya juga dinaikkan.  Manalagi kini atensi penumpang bus yang tertuju pada bangku di pojok belakang—di mana Ruiha dan Wooseok menadahkan bokongnya, seakan-akan presensi Wooseok di sebelah Ruiha merupakan kesalahan besar.

“Kau kenapa, Rui?”

Hening. Bukan karena Ruiha tidak mau menjawab—lebih tepatnya tidak tahu harus menjawabnya bagaimana. Lantas Ruiha mengalihkan pandang, menatap dwimanik Wooseok lamat-lamat, wajahnya pucat pati, memelas, sementara tangannya sibuk meraba perut. Perlahan Ruiha menepis jarak, mendekatkan wajahnya  yang langsung disambut oleh pipi Wooseok yang memerah,

.

.

.

“Aku sakit perut, Kak.”

fin­


a/n:

  1. BHAQ ini kenapa receh banget doh Ruiha sakit perut ternyata habis makan tteok :’v
  2. Wislah aku tak tau harus berkata apa lantaran aku dilanda webe dan inilah hasilnya, waks siapapun yang pengen ngumpat silahkan aja aku ikhlas :’v

 

ji

Advertisements

Author: jihyeonjee98

Ji Hyeon | 98L | Seokjin biased.

9 thoughts on “[Ficlet] Silent”

  1. JIIIIII A.K.A TRIS HAHAHA. Ber mau ngekek dulu sebentar X3 kyaaaaa. ITU RUIHA SAKIT PERUT MAU POOP ATAU SAKIT PERUT DATANG BULAN?! YAILAAAAAAH GEMEZ AMAT SAMA DUA ORANG INI!!! XD

    Oh iya, mau koreksi dikit Ji. Kata ‘berkedudukan’ bukannya berkedudukan untuk semacam jabatan? ‘Berkedudukan’ di paragraf itu menurut Ber kayanya kurang masuk aja kalo digunain di paragrafnya. Terus, kata ‘kak’ harusnya dikapitalin jadi ‘Kak’ atau ‘Kak Wooseok’. Sepele sih, cuma coba Ji research soal ketentuan huruf kapital di mbah google wkwk. Bisa buat tulisanmu makin kece! Anyway, keep writing Ji! x) ❤

    Liked by 1 person

    1. Tambahan : kenapa dikapitalin Kak-nya? bikos Kak di situ gantiin nama orang, dan misalnya untuk kata ‘Kak Wooseok’, kenapa Kak-nya dikapitalin? Karena ‘Kak’ di situ disusul sama nama orang. 🙂

      Liked by 1 person

  2. Eheks aku kira Rui ngediemin wooseok gara2 marahan gtu berantem ato apa… Lah ternyata 😂😂

    Anyway nice fic kak! Suka bacanya, bahasanya ngalir gtu 😄😄 keep writing kakji 😄😄

    Liked by 1 person

  3. Yaampun aku sampe berfikiran negatif sama bang ucok sampe adeknya ngebentak dia gitu eh ternyata si Rui cuman sakit perut. See? Sakit perut.
    EH RUI SAKIT PERUT MULES APA SAKIT PERUT AKIBAT DATANG BULAN? ATAU DUA2NYA??? Mpoz kalo dua-duanya, ternyata si Rui sedanh berada dalam neraka x’D

    아주 NAISSEU JII~

    Liked by 1 person

    1. Bhaq ucok orangnya keep calm kalau sama Rui, emang Ruinya terlalu terbawa suasana sakit perut akibat makan tteok. Rui gasantai emang /insert stiker lempar meja/

      Btw tengkyu nana sudah mampir di fiksi nista ini ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s