[PTGFFI Freelance] Gagal Move On (Drabble)

gagal-move-on

Gagal Move On

Ryu97

.

Jung Woo Seok PENTAGON

.

Slice Of Life

.

Drabble

.

“Sial, seharusnya aku tidak menyuruh Ye Eun untuk datang kemari.”

DEBUT.

Satu kata yang telah Woo Seok tunggu selama ia masih menjadi trainee dan sekarang harapan itu sudah tercapai. Ia dan juga grupnya PENTAGON sudah resmi debut pada tanggal 10 Oktober kemarin setelah berbulan-bulan debut mereka diundur.

Hari ini, setelah melakukan showcase dan membawakan seluruh lagu di mini album debut mereka, semua member, manager, staf dan keluarga masing-masing member berkumpul di sebuah ruangan untuk merayakan pesta kecil debutnya Pentagon. Semuanya nampak bahagia meskipun rasa lelah menghinggapi setiap raga tak terkecuali Woo Seok. Maknae PENTAGON yang memiliki wajah tampan ini juga nampak kelelahan. Ia bahkan sudah banyak menghabiskan beberapa botol air mineral dan bolak-balik ke kamar kecil karena ingin buang air kecil. Ia kini duduk di sebuah sofa, Ayah, ibu dan kakak perempuannya nampak asyik berbincang-bincang dengan keluarga member yang lain dan Woo Seok memilih diam untuk menyimpan energi sebelum pulang ke dorm nanti.

Drrrt …

Ponsel Woo Seok bergetar, sebuah pesan masuk melalui salah satu akun media sosialnya.

JY : Woo Seok-a, apa acaranya sudah dimulai?

JY : Aku baru datang

JWS : Acaranya sudah selesai dari tadi

JWS : telat

JWS : Pulang lagi saja sana!

JY : Ya!

JY : Kau jahat sekali

JY : Yasudah aku pulang saja

JWS : Kau serius akan pulang?

JWS : Aku kan bercanda

JWS : hahaha

JWS : Tapi memang acaranya sudah selesai dari tadi Ye Eun-ie

JY : Apa aku masih bisa masuk ke dalam?

JY : Tentu saja

JY : Sip

Woo Seok tersenyum, rasanya kebahagiaannya semakin sempurna saat Ye Eun mengirimkan pesan singkat padanya dan yang lebih membahagiakannya lagi dia akan datang. Ini luar biasa sekali. Sudah lama semenjak mereka putus, mereka tidak pernah bertemu apalagi mengirim pesan singkat hanya untuk menanyakan kabar. Sama sekali tidak pernah.

Woo Seok terus menatap pintu bercat hitam yang ditutupi kain merah di sudut ruangan, menunggu gadis yang pernah mengisi hatinya itu kembali hadir di depan matanya.

KLEKK~

Dan pintu itupun terbuka.

Seorang gadis cantik berambut cokelat terang berjalan ke dalam ruangan, bersama seorang pria yang tidak Woo Seok kenal. Di perjelas agar lebih histeris. Gadis berambut terang yang Woo Seok kenali sebagai Jang Ye Eun, mantan kekasihnya itu datang bersama pemuda yang tidak ia kenal. Mereka bergandengan tangan dan terlihat sangat mesra. Oh ya tuhan, kenikmatan apa yang kau ambil darinya hari ini?

“Woo Seok-a!” Ye Eun melambaikan tangannya menyapa Woo Seok, ia tersenyum sangat cantik meskipun hanya mengenakan celana jeans robek-robek dan sebuah kaos long size berwarna abu.

Woo Seok memaksa kedua ujung bibirnya untuk terangkat saat gadis berambut pirang itu berdiri di hadapannya, beserta pemuda misterius itu tentunya.

Tunggu …

Jika di lihat dari bentuk hidungnya, sepertinya Woo Seok kenal dengan pemuda bertopi di depannya itu.

“Dia … “

“Jung Kook, Ye Eun’s boyfriend.” Ujar Jung Kook sambil tersenyum lebar yang sukses membuat hati Woo Seok remuk seketika.

“Aa – jadi gossip itu benar? Kalian … “

Ye Eun nampak mencubit pinggang Jung Kook. Pemuda itu meringis tapi ia masih bisa menjawab pertanyaan Woo Seok lengkap dengan senyuman lebar yang membuat kedua matanya menjadi segaris melengkung.

“Tentu saja.”

Ah … benar, saat ini rasanya hati Woo Seok benar-benar hancur. Apa ini yang disebut gagal move on? Woo Seok juga tidak tahu tapi yang pasti saat ini hati Woo Seok terasa sangat sakit, bahkan pengakuan Jung Kook yang kurang dari sepuluh kata itu sukses membuat kebahagiaannya hari ini hancur begitu saja.

Sial, seharusnya aku tidak menyuruh Ye Eun untuk datang kemari.

#Fin

Komennya readers-nim :v

Tolong ini si Woo Seok lagi patah hati, ada yang bisa obatin? Haha :v

Advertisements

One thought on “[PTGFFI Freelance] Gagal Move On (Drabble)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s