[Today Playlist] Seanna

seanna

Casts Kino Kang [Pentagon], Seanna Kang [OC] Genre Hurt/Comfort, family Length Drabble-kit Rating PG-17 Disclaimer Based on Pentagon’s song Find Me, this fanfiction is written to join an open registration in Pentagon Fanfiction Indonesia

They’re both are brokenhearted. But guess who’s stronger?

© 2016 Catstelltales (namtaegenic)

 

[I] Kino pada Seanna

“I don’t like being this way anymore.” – Find Me

 

Seanna memang tak lebih benderang dari kerlip Times Square, seperti tokoh Delilah di dalam trek Hey There Delilah milik Plain White T’s. Tapi selalu ada alasan kenapa ia seredup ini. Sudah dua jam Kino duduk-duduk menonton TV di apartemen kakaknya itu, berusaha membunuh hening.

Lantas pemuda itu menyerah. Ia mematikan televisi, dan mengalihkan pandang pada Seanna di sebelahnya.

“Jadi, bersedia menceritakan sesuatu?” Kino memecah es khayalan mereka.

“Hubungan kami sudah hanyut, itu saja. Jadi, kau mau kopi?”

“Kau baik-baik saja, Kak?”

Seanna mengangguk, tampak berhasil untuk bersikap seakan tidak ada yang terjadi. “Hanya … aku tidak ingin seperti ini lagi.”

[II] Seanna pada Kino

Lately I don’t act like myself.” – Find Me

 

“Kau tidak seharusnya jauh-jauh kemari.” Seanna meletakkan secangkir kopi dan sepiring kukis cokelat di meja. “Aku menelepon karena aku tidak tahu harus bicara pada siapa lagi.”

“Aku juga ada perlu!” Kino mendengus tanpa berpaling, pura-pura tertarik pada jumlah potongan cokelat di kukis. “Lagi pula aku selalu mampir kemari jika sedang berada di Brooklyn.”

“Bagaimana kabar Lucille?”

“Kami baik-baik saja.” Kino kembali menyalakan televisi, namun Seanna mematikannya kembali. “Tatap mataku dan bilang bahwa kau baik-baik saja.”

Dwimanik Kino berotasi pada rongganya. “Lucille bilang belakangan ini aku tidak seperti diriku. Dan ia tidak suka. Dan dia minta putus. Tamat. Selesai tanpa sekuel.”

[III] Kino pada Lucille

“You burned down the trees left, I am reduced to ashes of a handful forest.” – Find Me

 

Seanna sedang berada di Walmart ketika Kino memutuskan untuk menelepon Lucille. Merupakan suatu trivia unik bahwa Kino lebih suka menantang diri sendiri—menelepon Lucille dengan menekan nomor ponsel gadis itu secara manual ketimbang lewat buku kontak, hanya untuk membuktikan bahwa dirinya hafal segalanya tentang Lucille.

Lucille tidak menjawab. Lantas Kino mengirimkan pesan via LINE padanya.

Seanna dan aku sama-sama patah hati. Tapi tebak siapa yang lebih porak-poranda.

Usai menyentuh tombol kirim, Kino tertawa lirih, berusaha menganggap kisahnya sebagai lelucon terbaik abad ini. Dan seakan belum cukup mengelupasi lukanya sendiri, Kino mengecek ruang obrol.

Lucille membaca pesannya, tanpa ada balasan.

[IV] Seanna pada Kino

“Ask me why I am like this.” – Find Me

 

“Kau tahu aku benci keripik kentang.” Kino memprotes seraya melayang-layangkan sebungkus keripik yang baru dibelikan Seanna. Gadis itu tersenyum. “Kita akan makan itu bersama-sama. Selebrasi.”

“Selebrasi pecundang?”

“Selebrasi bahwa kau dan aku sama-sama bebas.” Seanna membuka bungkus keripiknya dan menyodorkannya pada Kino. “Makan satu, lalu kau boleh menceritakan apa saja padaku.”

“Bagaimana kalau aku tidak mau?” Kino menantang.

“Aku akan bertanya lebih dulu.”

Kino mencomot keripik kentang dan mengunyahnya. Tatapannya bertabrakan dengan sepasang mata cokelat muda milik Seanna. Bagaimana Kino bisa lupa bahwa Seanna selalu ada untuknya, sesulit apa pun situasi yang ada.

“Baiklah, Kak. Coba tanya aku.”

FIN.

1 thought on “[Today Playlist] Seanna”

Leave a Reply

