[Drabble] SIBLING SABLENG SERIES pt 1

tumblr_inline_oelfu9Pqik1tlqojs_500.gif

SIBLING SABLENG SERIES Pt 1 : GAGAL MOVEON

Storyline by. Cho Hana

[Pentagon] Lee Hwi Taek || [OC] Rubby Lee || [Pentagon] Yeo Changgu

Just mentioned [RV] Son Wendy

Warning: Bahasa non-baku, receh, asal-asalan dan tidak sesuai EYD

Dek, tobat dek tobat!

.

 

 

Rubby Lee change Display Picture

7d0a6ab28b3f3ce6dd1c4275e23aebf9.jpg

 

 

[Chat Room : Hui x Rubby]

 

 

HuiLee: Dek, tobat dek tobat!

 

 

 

 

RubbyLee: Paan sih bang-_-

RubbyLee: Gaje

 

 

 

 

HuiLee: DP lu tuh laknat bgt

 

 

 

 

RubbyLee: Muka lu tuh yg laknat

 

 

 

 

HuiLee: Bnyak-bnyak bedoa gih

HuiLee: Biar lu ga ditendang ke neraka

 

 

 

 

RubbyLee: Paan sih lu bang

RubbyLee: Udah gaje, jayus pula

RubbyLee: Mati aja lu sono

 

 

 

 

HuiLee: Gw tuh prihatin soalnya temen gw ada yg blm mupon

HuiLee: Bru jg putus brp bulan udh gandeng cwok lain aja lu

 

 

 

 

RubbyLee: Plis deh itu temen kampus gw kali bang-_-

RubbyLee: Lg temen lu yg mna sih? Gak knal gw sm temen2 lu

 

 

 

 

HuiLee: Giliran udh mantan aja dilupain

HuiLee: Kagak inget yg siapa yg nembak lu diwarungnya bang Doyok?

HuiLee: Dsr gatel lu

HuiLee: Cwek belatung

 

 

 

RubbyLee: Lu tuh om-om mesum

RubbyLee: Mkanya jgn godain degem mulu

RubbyLee: Diputusin kak Wendy aja nangis

RubbyLee: Wooo rasain tuh

RubbyLee: Jomblo kan lu skrg

RubbyLee: Mpus!

 

 

 

 

Syalan! Tau aja dia kelemahan gw. Ah jd inget Wendy lg kan. Saoloh :”) –Hui

Mpus lu! Kicep kan lu? Mpus! –Rubby

 

 

[Chat Room] Hui x Changgu

 

 

HuiLee send a picture

7d0a6ab28b3f3ce6dd1c4275e23aebf9

Hui Lee: Eh sorry Chang

HuiLee: Salkir

 

 

 

Changguone send a picture

CgY1NvxUEAAoJXs.jpg large.jpg

Changguone: Eh sorry bang

Changguone: Salkir jg gw

 

 

 

Saoloh, kok jd gw yg galau yah :”) –Hui

Mpus lu bang! Lu kira gw gatau. Sengaja ‘kan lu kirim gmbar si Rubby sma gebetannya. Lu makan deh tuh fotonya si Wendy sm pacar barunya smpe kenyang huahahahaahaha -Changgu

 

FIN

Kuliat yg kyak beginian lg booming di wattpad. Iseng aja sih buatnya. Nyuri-nyuri waktu pas lg bantu mamah bikin kue. Btw, sbenernya aku gak pinter bikin OC. Si Rubby ini jg OC hasil nekatan.

Udahan ah, intinya cuma mau bilang maaf karna sudah merusak mata klian dgn chat-an receh seperti di atas. Hana mau balik bantu mamah bikin kue lagi. Bye~

 

Advertisements

Author: ChoHana

wattpad: @annnahannna

6 thoughts on “[Drabble] SIBLING SABLENG SERIES pt 1”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s