[Ficlet] We Need to Survive

ptgffi

Written by Berly ©2017
• ᴥ •

Cast : [PTG’s E’Dawn] Kim Hyojong & [OC’s] Aylee
Genre : Dystopia, AU! Myth, Romance, Hurt/Comfort
Rating : PG-15 (Hati-hati mual saat membaca!)
Duration : Ficlet

“Biarkan dia mendapatkannya hari ini sepuasnya, Kak. Hari ini adalah hari ulang tahunnya,”—

***

“Berhentilah bersikap seperti anak kecil, Ay.”

Suara dingin itu memberikan beribu tusukan yang mendalam di pendengaran. Bukan soal dia yang selalu benar ketika berbicara karena dia yang lebih tua dan diutamakan. Tetapi soal Aylee, yang memang selalu rakus akan bagian jatah mereka masing-masing dan tak pernah bisa mengendalikan hasrat, serta kepekaan terhadap sekeliling.

“Biarkan dia mendapatkannya hari ini sepuasnya, Kak. Hari ini adalah hari ulang tahunnya,” ucap Hyojong mundur sedikit bergetar, mengalah.

“Setidaknya, kaulah yang menemukan manusia itu, kau juga yang memerlukan jantungnya untuk keberlangsungan hidupmu, bukankah jantung itu sangat penting untukmu detik ini?”

“Ay lebih membutuhkan asupannya, kurasa… ia sedang mengandung sekarang. Aku masih bisa bertahan, sekiranya hingga dua jam kedepan untuk mencari jantung manusia lain.” Terdengar napas Hyojong yang mengembang dan mengempis terduduk di pojok semak belukar hutan yang sudah hangus.

“Mengandung?! Bagaimana bisa dengan kehancuran dunia yang melanda siklus kehidupan manusia dan binatang saat ini kau biarkan dia mengandung?!! Apa kau mampu mencari manusia dalam sekejap saja, sementara manusia di daratan ini sekarang bisa dihitung menggunakan jari?! Lagi pula mereka selalu bersembunyi, dan entah di mana lagi kita bisa menemukan mereka demi napasmu detik ini. Bahkan memikirkan untuk asupan bayimu bersama Aylee kelak saja aku menyerah, karena kita saja kekurangan! Aylee, hentikan kudapanmu, Hyojong sekarat!!!”

Sontak Aylee melirik Hyojong tajam, gadis itu masih sibuk mengunyah dalam gairah, mulutnya penuh dengan daging dan darah. Lantas kasat mata gadis itu mendekati Hyojong yang tampak sekarat.

Mata Aylee meneduh kala melihat tubuh dan wajah Hyojong yang sangat pucat. Sebelum Hyojong menutup matanya, Aylee akhirnya memberikan darah jantung yang telah dikunyahnya dari mulut sebagai permintaan maaf.

“Maafkan aku, aku tidak ingat penyakitmu, yang aku ingat hanyalah naluri saat aku kembali mencium aroma darah manusia, aku lupa daratan.”

Hyojong kembali bernapas dengan stabil setelah cairan merah kental bersama kunyahan daging jantung memasuki kerongkongannya. Kemudian ia tersenyum lembut memaklumi Aylee, karena memang tidak sepatutnya Hyojong memberikan keabadian pada perempuan itu di kala Aylee masih menjadi manusia setahun silam, untuk dijadikan sebagai pengantinnya.

Hyojong bangkit, menggenggam lengan Aylee dengan setia, “Ayo… kita harus bertahan hidup, Ay.”

Setidaknya, Hyojong masih mempunyai kesempatan hidup untuk mencarikan pengantin dan cabang bayinya jantung manusia. Meski sekarang keadaan dan peluang sangat sedikit untuk makhluk sejenis mereka bertahan hidup di kondisi bumi menuju setengah hancur ini.

fin.

  1. Selamat ulang tahun Budir ERN-qoh yang paling membahenol!!!
  2. Ada yang kangen sama Berly? /gak berr
Advertisements

Author: Berly

I shoudn't want you, but I do. I still write about you, anyway.

2 thoughts on “[Ficlet] We Need to Survive”

  1. ADA YA GITU FIC BDAY MODEL BEGINI???

    Sik sik, ini aylee dan hyojong ngomong sama siapa sih itu si kak kak sampe akhir ga ketahuan pfft DAN JENIS APAKAH MEREKA ITU ASTAGA MAKANNYA JANTUNG YHA PFFT JANTUNG DARAH DAGING PFFT SIALAN /lempar meja/

    Wis ah ber wis, jiwa kripiku bangkit gegara baca tulisan supermu ini. Btw, thankies tanteh kesayangan muah muah, habis ini hyojong dipaketin ke rumahku yaaaaaa, ditunggu loh! /plak/ iloveyou😘😘😘

    Like

    1. Mbaay jangan gebuk Ber ya mba XD miyane Aylee Ber jadikan monster bersama Hyojong. Ceritanya itu yang dipanggil ‘Kak’ clan mereka juga yang umurnya lebih tua, tapi tidak diketahui namanya /plak/. Teros teros mereka makhluk apa ya, ber juga nda tau /digebuk
      Makasih mbaay sudah mampir!!! Hyojong kukirim ke rumahmu, Yuto sudah hadir di rumah Ber /gak. loveyoutoo budirrrrr wkwkwwk XD

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s